Program AdClick Xpress Adalah SCAM

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

logoProgram ini sebelumnya bernama JBP (Just Been Paid) kemudian berganti nama menjadi PC (Profit Clicking) dan sekarang menjadi AX (Adclick Xpress). Meski berganti-ganti nama, sistem tidaklah juga berganti secara fundamental. Tetap sama yaitu menawarkan kepada anggota untuk berinvestasi dibidang iklan yang akan membuahkan keuntungan (profit) sebesar 2% di hari kerja dan 1% di hari akhir pekan untuk setiap unit iklan yang diinvestasikan.

Pada kenyataanya memang banyak anggota yang sudah menikmati profit yang dijanjikan oleh penyelenggaranya. Namun lebih banyak lagi yang justru menelan kekecewaan selain belum pernah mendapat bagian keuntungan yang dijanjikan mereka juga menderita kerugian dan malah kehilangan uang yang diinvestasikan akibat sistem XpressShift (ProfitShift) yang mereka berlakukan yang tidak diumumkan didepan. Sistem ini mengeliminasi jumlah investasi para investor sehingga banyak yang mengalami kerugian.

Indikasi lain bahwa program ini scam adalah sudah beberapa kali ganti nama dan website. Berawal dari JBP (Just Been Paid) kemudian dirubah menjadi ProfitClicking (PC) dan yang sekarang AdClick Xpress (AX). Meski demikian sistem yang mereka terapkan tidaklah berbeda. Namun setiap kali ganti nama dan website mereka selalu melakukan reset terhadap jumlah investasi membernya. Meski tidak direset ke angka nol namun bisa sampai lebih dari separo yang jelas akan membuat member menjadi merugi bahkan habis nilai investasinya.

Oleh sebab itu pantaslah jika program ini disebut dengan SCAM alias penipu sebagaimana program HYIP (High Yield Investment Program) lainnya yang menjanjikan profit tinggi dalam berinvestasi. Oleh karenanya bagi mereka yang baru mendengar dan baru tahu tidak perlu ragu-ragu untuk mengabaikannya, sementara bagi mereka yang sudah terlanjur menjadi anggota dan berinvestasi jangan berharap terlalu banyak dan sebaiknya tidak perlu menambah investasi anda. Sukur jika modal kembali, jika tidak anggap saja resiko berinvestasi online agar tidak terlalu memendam kekcewaan.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SerbaSerbi.web.id © 2016 Frontier Theme